Hindari 11 Tipe Wanita Ini Jika Pria Ingin Bahagia

18/11/2016 0 Comments
Hindari 11 Tipe Wanita Ini Jika Pria Ingin Bahagia

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Perasaan patah hati, sakit hati, dan frustrasi merupakan bagian dari sebuah jalinan hubungan antara pasangan pria dan wanita. Untuk menghindari perasaan-perasaan tersebut, bisa dimulai dari saat kita mencari pasangan. Bila kita sedang berusaha mencari seorang wanita sebagai teman hidup, ada baiknya kita terlebih dahulu mengenali tipe-tipe wanita yang ada saat ini.

Berikut ini tipe-tipe wanita yang perlu dihindari agar kita tidak mendapatkan masalah atau kesulitan.

1. The Material Girl
Wanita tipe ini biasanya hanya menjadikan pria sebagai sumber menghasilkan materi. Wanita tipe ini baru bisa percaya bila pria memberikannya banyak hadiah. Mulai dari awal hubungan, wanita tipe begini akan cenderung memperhatikan pria dari sisi penampilannya, seperti kendaraan yang dipakai, jam yang dipakai, pekerjaan dan penghasilannya.

2. The Barbie Doll
Wanita tipe ini memiliki paras yang cantik, charming serta tubuh indah. Setiap jengkal dari fisiknya memang sempurna, hanya saja intelejensinya lemah. Meski wanita tipe ini hebat di ranjang, tapi seringkali ia tidak ingat pelajaran yang pernah ia pelajari di sekolah. Saat berkencan, mungkin pria akan merasa beruntung mendapatkan wanita dengan tipe ini. Tapi sayangnya, semua hal positif dari wanita ini akan sirna seketika saat dia mulai membuka mulut dan berbicara.

3. The All About Me Woman
Wanita tipe ini merasa bahwa dunia ini hanya miliknya. Dia merasa berhak untuk memperoleh semua hal terbaik. Sekilas, kita akan mengagumi kepercayaan diri yang dimilikinya, tapi di di balik penampilannya, di adalah wanita egois yang selalu ingin jadi pusat perhatian. Saat kita menjalani hubungan dengan wanita tipe seperti ini, kita akan lelah karena harus selalu membuatnya merasa senang setiap waktu.

4. Ms. Cripplingly Insecure
Wanita tipe seperti ini seringkali membicarakan hal-hal negatif tentang dirinya sendiri. Bahkan terkadang membicarakan hal-hal negattif tentang orang lain untuk membuatnya dirinya merasa lebih percaya diri. Dia juga selalu membutuhkan pujian untuk mengetahui sisi positif dari dirinya sendiri.

5. The Drama Queen

Wanita tipe seperti ini biasanya merasa selalu menjadi korban. Dia seringkali menciptakan drama dimanapun dan kemanapun dia pergi. Kesannya adalah semua orang memperlakukan dirinya dengan jahat. Dia tak pernah bisa bertanggung jawab terhadap perbuatannya sendiri.

6. The Nitpicker Extraordinaire
Wanita ini merasa perfek dan harga dirinya terletak pada kesempurnaan. Dia mengharapkan orang lain melakukan hal yang sama dengan dirinya. Dia selalu mempunyai kritikan untuk orang lain. Dia juga selalu mencari-cari kesalahan orang lain. Wanita tipe seperti ini hampir tidak bisa melihat sisi positif dari sesuatu.

7. Queen Dependence
Wanita tipe seperti ini memiliki banyak sisi positif. Bahkan kita akan berpikir untuk memperkenalkan dia kepada orangtua. Wanita ini adalah tipe penurut. Tapi karena saking terlalu penurutnya, dia tidak bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Sesaat memang kita merasa senang karena wanita seperti akan membuat kita merasa seperti pria sesungguhnya. Tapi lama-lamaan kita akan sadar bahwa dia tidak bisa mandiri. Diamengandalkan seluruh hidupnya pada kita.

8. The Desperate Chick
Wanita tipe seperti ini harus selalu bersama seseorang. Sebab yang paling penting bagi dirinya adalah memiliki pasangan. Dia akan selalu menuntut perhatian.Dan jika tidak mendapatkannya, dia akan mengancam dengan cara menyakiti dirinya sendiri. Wanita seperti ini akan sering menuntut dan terlalu mengendalikan, manipulatif, dan sangat pandai memanfaatkan air mata untuk mendapatkan yang dia inginkan.

9. The Chatterbox
Wanita tipe seperti ini terkesan baik, ramah dan enak diajak bicara. Tapi seiring berjalannya waktu, kita akan menyadari bahwa kemampuan dirinya berbicara akan sangat mengganggu. Alasannya karena ternyata dia tidak bisa berhenti bicara. Semua hal bisa dia jadikan topik pembicaraan, mulai dari pekerjaan, teman, dan bagaimana suasana kantor.

10. The Playa
Wanita tipe seperti ini akan melakukan apapun untuk membuat kita jatuh cinta. Dia akan terus menggoda bahkan berpenampilan seksi. Masalahnya, kita bukan satu-satunya pria yang dia permainkan. Wanita seperti ini akan mempermainkan perasaan kita. Dia tidak akan berkomitmen kecuali hanya untuk sekedar kencan semalam. Karena di waktu bersamaan, dia juga mengincar pria-pria lain.

11. Ms. Jekyll and Hyde

Wanita tipe seperti ini seperti memiliki segalanya yang kita inginkan dari seorang wanita. Tapi setelah hubungan berjalan, kita akan melihat kualitas dia yang sesungguhnya. Di balik pesonanya, dia dapat berubah menjadi wanita yang manipulatif, perhitungan, sering berbohong dan menipu. Bahkan dia berbicara hal-hal buruk tentang kita kepada orang lain. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!