Ibu Muda di Banjar Nekat Terjun ke Kali Cicapar

19/11/2016 0 Comments
Ibu Muda di Banjar Nekat Terjun ke Kali Cicapar

SH (berpangku tangan) yang nekat terjun ke Kali Cicapar, di Dusun Siluman Kel/Kec Purwaharja, Kota Banjar, Jum’at (18/11/2016). Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang ibu muda bernama SH (20) yang mengaku warga Dusun Cijurey, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jum’at (18/11/2016) sore tadi, nekat terjun ke Kali Cicapar, di Dusun Siluman Kel/Kec Purwaharja, Kota Banjar.

Informasi yang berhasil diperoleh HR Online, SH terjun dari ketinggian kurang lebih tujuh meter. Beruntung kejadian ini diketahui oleh Yayat (50), warga Purwaharja yang sedang memancing ikan di kali tersebut. Kemudian ia menolongnya dan membawanya ke rumah salahsatu tokoh masyarakat di sana.

“Saya kaget tiba-tiba ada orang loncat ke kali, lalu saya tolong dan saya bawa ke rumah Pak Mamat (tokoh masyarakat.red),” ujarnya kepada HR Online.

Kejadian ini pun dibenarkan tokoh masyarakat, Mamat Rahmat (35). Dikatakannya selain lompat ke kali, SH juga membuang beberapa perhiasan, seperti cincin dan gelang yang melekat pada tubuhnya. Namun, salahsatu perhiasannya yakni gelang berhasil ditemukan, sementara cincin hanyut terbawa arus kali.

“Gelang yang berhasil ditemukan kini diamankan di Kasi Trantib Kecamatan Purwaharja,” ujar Mamat, yang juga ketua KNPI Kota Banjar.

Tidak lama kemudian, Muh datang bersama ketua RT setempat untuk menjemput SH. Kemudian SH pun dibawa pulang ke rumah oleh Muh, didampingi RT setempat, Satpol PP, dan Sekmat Purwaharja. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!