Ini Strategi PSGC Ciamis Jelang Lawan PSPS Pekanbaru Riau

04/11/2016 0 Comments
Ini Strategi PSGC Ciamis Jelang Lawan PSPS Pekanbaru Riau

Kepala pelatih tim PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari.  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim PSGC Ciamis akan melakoni laga melawan PSPS Pekanbaru Riau pada Sabtu (05/11/2016) mendatang di Stadion Galuh Ciamis. Laga tersebut menjadi penentu bagi Laskar Ciung Wanara ke fase 8 besar di Indonesia Super Competition (ISC).

Menurut kepala pelatih tim PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, timnya sudah menyiapkan strategi menghadapi PSPS Pekanbaru Riau yang akan melakukan perlawanan sengit.

“Strateginya seperti biasa, anak-anak harus total bermain menyerang habis-habisan dari berbagai lini. Hal itu untuk meraih poin penuh dan menciptakan gol cepat, sehingga kepercayaan diri pemain lebih semangat,” ungkapnya kepada HR Online, Kamis (03/11/2016).

Heri menambahkan, laga tersebut bisa menjadi barometer untuk melangkah ke fase 8 besar. Meskipun semua tim di grup D seperti PSPS Pekanbaru Riau masih bisa berpeluang melangkah ke fase 8 besar.

Kendati demikian, lanjut Heri, tidak mudah dalam meraih poin meski di kandang sendiri. Sesuai latihan yang terus dijalankan, dirinya menekankan kepada seluruh pemain agar tidak lengah dalam setiap serangan yang dibangun. Sebab, PSPS juga memiliki kualitas pemain bagus.

“Terus menyerang adalah modal utama semua pemain PSGC, itu yang ditekankan setiap latihan yang dijalani sebelum menghadapi PSPS,” tegasnya.

Selain itu, Heri juga mengaku optimis pada pertandingan yang menyisakan 2 laga melawan PSPS Pekanbaru Riau di kandangnya dan tandang melawan PSIS Semarang bisa masuk ke fase 8 besar. Meski bukan hal mudah bagi PSGC Ciamis, Heri kembali menegaskan kunci pertandingan berada di kandang sendiri harus meraih kemenangan.

“Saat ini, kelasemen group D posisi pertama oleh Persekap Pasuruan dengan raihan 6 poin, PSGC Ciamis dengan 5 poin, PSIS Semarang 5 poin dan PSPS Pekanbaru Riau 5 poin. Semua tim masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya di ISC seri B,” tutupnya. (Es/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Hadapi PSPS Pekanbaru Riau, PSGS Ciamis Akan Main Maksimal

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!