Jalan Pangandaran Ini Rusak Parah, Warga Singgung DPRD Asal Padaherang

16/11/2016 0 Comments
Jalan Pangandaran Ini Rusak Parah, Warga Singgung DPRD Asal Padaherang

Kondisi jalan yang rusak parah di Desa Karang Pawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (haraparnakyat.com),-

Wilayah Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran yang terletak diantara wilayah Ciamis dan Kabupaten Cilacap kondisi jalannya memprihatinkan. Akibatnya lalu lintas yang menjadi penunjang perekonomian kerap dikeluhkan oleh warga.

Solihin, warga Desa Karang Pawitan, mengatakan, kondisi sangat parah terjadi di jalan utama Desa Karang Pawitan yang menuju Desa Maruyungsari. Jalan yang biasa digunakan untuk aktifitas ke Pasar Padaherang oleh warga sangat memprihatinkan, terutama bila hujan tiba.

“Warga daerah sini hampir setiap hari menggunjingkan keadaan jalan yang rusak ini. Padahal, setelah Pangandaran berpisah dari Ciamis setidaknya ada perubahan masalah infrastruktur jalan di daerah kami,” jelasnya kepada HR Online, Rabu (16/11/2016).

Solihin berharap, keberadaan wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Pangandaran bisa memperjuangkan nasib warganya.

“Dari Padaherang saja DPRD nya lebih dari 2, tapi perbaikan jalan juga belum diperjuangkan oleh mereka. Kami harap mereka mendengar dan segera mewujudkan keinginan masyarakatnya,” pungkas Solihin. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!