Kasihan, Tukang Bangunan di Banjar Jatuh Dari Tangga dan Meninggal

29/11/2016 0 Comments
Kasihan, Tukang Bangunan di Banjar Jatuh Dari Tangga dan Meninggal

Korban jatuh dari tangga setinggi 1,5 meter di Lingkungan Cikabuyutan Barat, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang tukang bangunan asal Desa Langensari, Kota Banjar, diketahui meninggal dunia pada saat memlester tembok rumah milik Ayu, warga Lingkungan Cikabuyutan Barat, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (29/11/2016).

Korban yang diketahui bernama Sidin, tiba-tiba terjatuh dari tangga dengan ketinggian 1,5 meter persis di dekat pintu rumah bagian depan milik Ayu.

“Korban memang memiliki penyakit jantung. Tadinya sempat mengeluh karena cape dan akan istirahat terlebih dahulu serta akan mencari obat. Namun, saat masih diatas tangga, tiba-tiba korban terjatuh,” kata Saian, saksi mata, kepada HR Online.

Mendengar kejadian tersebut, lanjut Saian, puluhan warga sekitar bergegas melihat lokasi kejadian. Sementara itu, korban langsung dievakuasi ke rumah duka yang berada di Langensari menggunakan mobil ambulan. “Pemilik rumah sedang tidak ada dirumah karena masih di sekolah,” tutupnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!