Kata Pengelola Banjar Indah Plaza, Samudera Dept Store Kini Sepi Pembeli

25/11/2016 2 Comments
Kata Pengelola Banjar Indah Plaza, Samudera Dept Store Kini Sepi Pembeli

Mall Banjar Indah Plaza (Baninza) di Jalan Hamara Effendi, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kepala Pemasaran Banjar Indah Plaza (Baninza), Deden, didampingi rekan pemasarannya, Jendri, menilai daya beli masyarakat Kota Banjar saat ini masih rendah. Hal itu terlihat dari omzet penjualan di Samudara Dept Store yang hingga kini masih sepi pembeli.

“Tadi saja kepala toko Samudera Store curhat kepada kita bahwa omzet penjualannya terus menurun. Ini kan mau bagaimana melihat kondisinya demikian, apakah betul nantinya bila cineplex dibuka akan laku dan banyak pengunjungnya,” ujar Deden, kepada Koran HR, Senin (21/11/2016). [Berita Terkait: Ini Alasan Bioskop Cineplex Banjar Indah Plaza Hingga Kini Belum Beroperasi]

Selain di Samudera sepi pembeli, Deden pun mengatakan masih banyak ruang perbelanjaan di Baninza yang belum tersewakan.” Tapi kita terus berusaha memasarkan dan membuat terobosan agar Baninza kembali ramai seperti saat pembukaan dulu,”ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Banjar Indah Plaza (Baninza) Kota Banjar, Jawa Barat, hingga enam bulan sejak resmi dibuka tanggal 3 Juni 2016 lalu, atau seiring mulai beroperasinya Samudra Dept Store, Cinema (Bioskop) Cineplex masih belum juga beroperasi. Padahal, utamanya dari pembangunan gedung tersebut bukan Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP), melainkan izin cinema atau bioskop. (Nank/Koran-HR)

About author

Related articles

2 Comments

  1. Rindu Hebat November 25, at 15:15

    Dulu anak saya juga sering maen mobil2an di Baninza, tp setelah ada Rumah Hantu Anak sy jadi Takut maen di Baninza

    Reply
  2. Sys November 26, at 16:29

    Parkirannya menurut saya kemahalan. Kalau masih sempit gitu lahan parkirnya kayaknya lbh baik dikelola sendiri sj dulu jangan pakai pihak ketiga, jadinya mahal. Itu jd salah satu alasan saya dan teman2 males kesana

    Reply

Leave a Reply