Ketua STIKes BP Banjar; Perawat Harus Profesional dan Bertanggung Jawab

19/11/2016 0 Comments
Ketua STIKes BP Banjar; Perawat Harus Profesional dan Bertanggung Jawab

50 lulusan profesi Ners program studi Keperawatan STIKes BP mengucapkan sumpah profesi Ners, di Graha Banjar Idaman Kota Banjar, Sabtu (19/11/2016). Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Putera (STIKes BP) Kota Banjar, Dr. Hj. Suriany. S.Pd, MM M.Kes., berharap perawat lulusan STIKes BP bisa menjadi seorang perawat yang mempunyai rasa tanggung jawab dan profesional.

“Selain itu juga perawat harus memiliki keterampilan yang baik, memiliki sikap dan perilaku yang baik. Karena perawat itu dihadapkan langsung dengan masyarakat untuk melayani pasien,” ucapnya saat pengambilan sumpah profesi Ners di Graha Banjar Idaman Kota Banjar, Sabtu (19/11/2016).

Suriany menambahkan, sebelum terjun ke lapangan, mereka harus disumpah dulu sebagai perawat. Sehingga, mereka memiliki komitmen dan rasa tanggung jawab yang berlandaskan Pancasila.

Di tahun akademik 2015/2016, sebanyak 50 lulusan profesi Ners program studi Keperawatan STIKes BP mengucapkan sumpah profesi Ners. Sumpah profesi tersebut guna menjadikan seorang perawat yang profesional dan mengabdi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang diwakili Staf Ahli Pemkot Banjar, Edi Nurjaman, Pendiri Stikes DR Herman Sutrisno, serta tamu undangan lainnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!