Kotak Amal Milik Sebuah Mushola di Banjar Raib Dicuri

02/11/2016 0 Comments
Kotak Amal Milik Sebuah Mushola di Banjar Raib Dicuri

Elan menunjukkan letak kotak amal yang hilang dicuri orang, dan kini digantikan dengan kotak amal baru. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kotak amal milik sebuah mushola di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di rest area Ciaren, Lingkungan Ciaren, RT.26, RW.20, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, raib dicuri orang.

Selain kotak amal yang hilang, pencuri juga berhasil mengambil dua buah galon air mineral yang diletakan di salah satu warung nasi yang ada di lokasi tersebut. Peristiwa itu terjadi hari Selasa (01/11/2016), sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan Elan Sutisna (56), pemilik warung yang juga pemilik mushola, mengatakan, saat kondisi itulah pelaku memanfaatkan waktu sepi untuk menggasak kotak amal yang ada di mushola.

“Pelaku menggasak kotak amal diduga dengan cara mencongkel besi penahan kotak amal. Setelah besi penahan terbuka, kemudian pelaku membawa kabur kotak amal berisikan uang sumbangan warga,” terangnya, kepada HR.

Elan menambahkan, selain mencuri kotak amal, pelaku juga berhasil mengambil dua buah galon air mineral di warung miliknya. Warung yang berjejer dengan mushola tersebut sudah terlihat acak-acakan ketika ia akan membuka warung miliknya.

Akibat dari pencurian ini, Elan mengalami kerugian hingga ratusan ribu rupiah. Meski hanya mengalami kerugian ratusan ribu, namun dirinya akan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. (Hermanto/R3/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!