Lagi, Serangan Laron di Banjar Kembali Memakan Korban

12/11/2016 0 Comments
Lagi, Serangan Laron di Banjar Kembali Memakan Korban

Kondisi Jalan Letjen Soewarto yang berada di Jembatan Parungsari dipenuhi laron. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Serangan laron terjadi di jalan Letjen Soewarto yang berada di jembatan Parungsari kembali memakan korban warga sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (12/11/2016).

Tasinah (52), warga Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, mengalami luka robek pada bibirnya setelah terjatuh akibat tertabrak mobil yang datang dari belakangnya di jembatan Parungsari.

Berawal saat Tasinah hendak menuju Banjar kota melalui jembatan Parungsari, tiba-tiba motornya jatuh akibat serangan laron yang memenuhi jembatan. Pada saat jatuh, datang dari belakangnya sebuah mobil jenis Avanza yang dikemudikan Robi (37), warga Garut.

Saat Robi mengerem mobil, dirinya tidak bisa mengendalikan karena lokasi jalan licin jalan dan menabrak Tasinah yang tengah tergelatak di jembatan.

“Saya sudah menginjak rem, namun mobilnya tetap melaju dan menabrak ibu tersebut,” kata Robi kepada HR Online.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah pemuda Karang Taruna Parungsari yang kebetulan berada di lokasi kejadian langsung melarikan Tasinah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar menggunakan mobil warga.

“Disini memang sering terjadi kecelakaan kalau banyak laron. Banyak yang terjatuh, terutama sepeda motor,” ujar Ruli.

Hingga berita ini diturunkan, Tasinah masih tergeletak di IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapat perawatan medis. Kemudian, pihak pemilik mobil dan pihak keluarga korban menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!