Lazis PLN Salurkan Bantuan ke Pangandaran

24/11/2016 0 Comments
Lazis PLN Salurkan Bantuan ke Pangandaran

Logo Lazis PLN. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (Lazis) PLN Area Tasikmalaya wilayah Pangandaran menyediakan bantuan berupa Karpet, Al Qur`an dan sejumlah uang. Bantuan itu disediakan untuk korban bencana alam. Lazis menyasar sarana umum dan fasilitas sosial.

Manager PLN Rayon Pangandaran, Agus Kabulyadi didampingi Bagian Humas, Bambang Wawan Irawan, ketika ditemui Koran HR, Senin (21/11/2016), mengatakan, saat ini banyak fasilitas umum dan fasilitas sosial yang kondisinya memerlukan bantuan.

Bantuan berupa karpet dan Al Qur`an itu berasal dari Lazis PLN Area Tasikmalaya untuk wilayah kabupaten Pangandaran yang terkena dampak bencana alam banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami peduli dengan fasilitas umum dan fasilitas khusus untuk korban banjir yang ada di wilayah Pangandaran,” kata Bambang.

Menurut Bambang, sumber dana juga berasal dari Laziz PLN Area Tasikmalaya. Uang itu disalurkan ke lima titik di wilayah Kabupaten Pangandaran, khususnya untuk fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti di Masjid, Madrasah, dan yang lainnya.

“Titik lokasi bencana yang mendapat bantuan diantaranya Ciganjeng Padaherang, Tunggilis Kalipucang, Sukahurip dan Babakan Pangandaran, serta Langkaplancar,” katanya.

Pemberian bantuan tersebut, kata Bambang, merupakan sebagai bentuk kepedulian karyawan PLN yang kemudian dihimpun melalui Lazis bagi masyarakat Pangandaran.

Sementara Pengurus Masjid dan Madrasah Desa Ciganjeng, Dian Kuswanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari pihak PLN Area Tasikmalaya melalui PLN Rayon Pangandaran.

“Semoga semua kebaikan ini mendapat pahala yang berlipat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Dian. (Mad/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!