Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kertasari Ciamis

26/11/2016 0 Comments
Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kertasari Ciamis

Tim Inafis Polres Ciamis sedang melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di Lingkungan Cibitung Girang RT. 01/06 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (26/11/2016). Photo : Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Lingkungan Cibitung Girang RT. 01/06 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan mayat yang ditemukan di bawah saluran irigasi, Sabtu (26/11/2016).

Salah seorang saksi, Yaya Suryana menuturkan, mayat itu ditemukan pada pukul 5.30 WIB, saat dirinya sedang membersihkan saluran irigasi dari sampah.

”Baru sampai di lokasi saya melihat di bawah saluran irigasi yang kedalamannya sedalam 5 meter, terlihat seperti boneka dalam posisi tertelungkup,” kata Yayan kepada HR Online, Sabtu (26/11/2016).

Yayan menyadari bahwa yang ditemukan itu mayat, saat melihat celana panjang hitam yang dipakai oleh mayat tersebut.

”Saya baru sadar bahwa yang saya lihat itu adalah manusia yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. Langsung saya melaporkan kejadian ini ke tetangga yang kebetulan seorang Polisi,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan HR Online di tempat kejadian, mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur 70 tahun, jenis kelamin laki-laki, dan luka sobek di kepala.

Hingga berita ini diturunkan, masih dalam penyelidikan Tim Inafis Polres Ciamis serta Polsek Ciamis. Kini mayat tersebut berada di kamar jenazah RSUD Ciamis. (Tantan/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!