Mengejutkan, Ini Jawaban DPRD Ciamis Soal Tudingan Lemahnya Pengawasan

26/11/2016 0 Comments
Mengejutkan, Ini Jawaban DPRD Ciamis Soal Tudingan Lemahnya Pengawasan

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menanggapi tudingan lemahnya pengawasan komisi III DPRD Ciamis terhadap program pembangunan di Ciamis, Ohan Hidayat, anggota komisi III, justru membenarkan pihaknya belum melakukan pengawasan pembangunan di Ciamis secara menyeluruh.

“Sidak yang dilakukan perorangan dari anggota komisi III memang sering dilakukan. Namun, secara keseluruhan anggota komisi belum melakukan pengawasan di lapangan. Sebab, ketua komisi tidak pernah melakukan rapat kerja komisi dalam menyikapi masalah sidak proyek,” ungkap Ohan kepada Koran HR.

Padahal, kata Ohan, dirinya sudah beberapa kali meminta kepada ketua komisi untuk segera melakukan rapat kerja. Sehingga, sidak bisa dilakukan dan tugas serta fungsi pengawasan bisa dijalankan.

Karena kondisinya demikian, Ohan memilih menunggu intruksi ketua komisi III untuk melakukan sidak. Jika tetap tidak ada, ia menegaskan lebih baik diam.

“Memang anggota punya hak untuk melakukan sidak, tapi saya sebagai anggota melakukan sidak bukan atas nama komisi III, akan tetapi karena faktor kedekatan dengan pihak dinas maupun pemborong,” paparnya. (Es/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Pengawasan Pembangunan Ciamis Lemah, Fungsi DPRD Dipertanyakan

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!