Meski Peluangnya Kecil, PSGC Ciamis Belum Tertutup Mendapat Tiket 8 Besar

06/11/2016 0 Comments
Meski Peluangnya Kecil, PSGC Ciamis Belum Tertutup Mendapat Tiket 8 Besar

PSGC Ciamis saat melawan PSPS Pekanbaru pada lanjutan babak 16 besar grup D kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (05/11/2016). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat, mengungkapkan, meski skuadnya gagal meraih poin penuh pada laga krusial melawan PSPS Pekabaru dengan berkesudahan sama imbang 2-2, pada lanjutan babak 16 besar grup D kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (05/11/2016), namun belum menutup peluang bagi PSGC untuk lolos ke babak 8 besar.

“Meskipun peluangnya kecil, tapi masih ada peluang. Empat tim masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutanya yang ditentukan pada tanggal 12 November 2016 mendatang,” katanya, saat memberikan keterangan pers, usai laga, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (05/11/2016).

Herdiat menambahkan, dua laga terakhir di grup D akan bermain secara serentak pada hari dan jam yang sama, hanya tempat yang berbeda. Dengan begitu, laga terakhir akan berlangsung ketat, karena masing-masing tim tidak saling menunggu hasil pertandingan tim lainnya.

“Namun, kalau secara hitung-hitungan dan peluang, PSPS lebih terbuka lolos. Karena  PSPS diuntungkan main di kandang saat menjamu Persip. Berbeda dengan PSGC Ciamis yang harus main sebagai tim tamu melawan PSIS Semarang. Meski begitu, kami akan bermain maksimal dan optimis bisa meraih poin penuh agar bisa lolos ke babak 8 besar,” pungkasnya. (Tantan/R2/HR-Online)

Berita Terkait

PSGC Ciamis Gagal Menang di Laga Krusial, Herdiat Minta Maaf

Ditahan Imbang PSPS, Peluang PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Makin Berat

Tahan Imbang PSGC Ciamis, PSPS Pekanbaru Makin Optimis Lolos ke Babak 8 Besar

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!