Milangkala ke-50, AMS Siap Kawal Roda Pemerintahan di Pangandaran

10/11/2016 1 Comment
Milangkala ke-50, AMS Siap Kawal Roda Pemerintahan di Pangandaran

Ketua AMS Pangandaran, Iwan M Ridwan, tampak di kursi deretan depan bersama Bupati Pangandaran, dan sejumlah pejabat OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, dalam peringatan milangkala AMS ke-50. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Milangkala Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-50 tahun yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, di gelar di Lapangan Udara, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (10/11/2016).

Pada kesempatan itu, Ketua AMS Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, secara resmi melantik jajaran pengurus AMS dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Dala sambutannya, Iwan mengatakan bahwa saat ini AMS Pangandaran tidak ada sekat, semuanya sama berasal dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Selain itu, AMS juga siap untuk mengawal roda pemerintahan di Kabupaten Pangandaran.

Selama ini AMS telah menggeliat dan terus ikut berpartisipasi bekerja dalam membangun Kabupaten Pangandaran. Hal tersebut dibuktikan dengan membangun satu rumah untuk korban banjir, satu rumah untuk korban bencana puting beliung, dan menyumbangkan satu unit keranda kepada DKM mesjid.

“AMS juga telah mengadakan pelatihan selama dua hari, dan banyak hal yang diberikan kepada para anggota AMS saat mengikuti pelatihan itu,” katanya.

Iwan juga menegaskan, semua sumbangan yang diberikan oleh AMS kepada masyarakat maupun kegiatan-kegiatan AMS yang lain, dananya berasal dari donatur. Dengan demikian, pihaknya pun mohon maklum jika ada kekurangan, karena memang AMS di Kabupaten Pangandaran usianya masih seumur jagung.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan pesannya kepada para anggota AMS, bahwa milangkala AMS  ke-50 tahun ini adalah milangkala emas, dan diharapkan ke depan kader AMS di Pangandaran bisa memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat banyak, khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Kalau AMS bagus di mata masyarakat, saya yakin AMS akan dicintai masyarakat banyak, dan saya berpesan agar semuanya menjalankan sesuai  koridornya,” kata Jeje. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Ryska tyo November 11, at 12:22

    AMS, semoga tidak menjadi satu organisasi pengumpul masa dan pencitra Organisasi terbaik sahaja,,,, yang nantinya bersub pada partai politik biarpun belum dan tidak diketahui publik luas,apalagi bersub pada partai besar tentunya ,... tapi rakyat juga udah tahu banyak #BOS , ya demi politik diri dan hidup sukses !! Sebuah kewajaran !! Tapi menggelikan !!

    Reply

Leave a Reply