Muspida Ciamis Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Imbanagara

10/11/2016 0 Comments
Muspida Ciamis Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Imbanagara

Unsur Muspida Kabupaten Ciamis, (Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri), menggelar upacara tabur bunga di TMP Imbanagara, Kamis (10/11/2016). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Ciamis, yang terdiri dari Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri, menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Imbanagara, Kamis (10/11/2016).

Upacara tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Ciamis, Ing Syam Arifin, mengimbau agar masyarakat Ciamis menjadikan momentum peringatan hari pahlawan kali ini dengan menjadikan individu masing-masing sebagai pahlawan, pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi keluarga, pahlawan bagi nusa, bangsa dan negara.

Iing juga mengajak masyarakat untuk mencintai dan merenungi perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Senada dengan itu, Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, mengatakan bahwa masyarakat Ciamis harus terus memupuk semangat jiwa kepahlawanan dan semangat cinta tanah air.

Dan cara yang paling penting dalam mengisi kemerdekaan, kata Oih, adalah dengan menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!