Negara Pecahan Es Ini Miliki Destinasi Wisata Fantastis

19/11/2016 0 Comments
Negara Pecahan Es Ini Miliki Destinasi Wisata Fantastis

Museum Perikanan Atlantik (bluenosecoast).

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Kanada, negara berjuluk Pecahan Es yang terbentang dari Samudera Atlantik ini menawarkan destinasi wisata, mulai dari sejarah sampai wisata bahari. Sehingga tak heran jika dalam setiap tahunnya negara ini tidak pernah sepi wisatawan.

Tentu sangat disayangkan bila Anda berkunjung ke Benua Amerika, tapi tidak menyambangi negara dengan Ibu Kota Ottawa itu. Sebab, Kanada bisa dijadikan alternatif liburan bersama keluarga.

Dilansir dari Golden Rama Tours and Travel, destinasi wisata yang ada di Kanada diantaranya adalah Saint Andrews. Di sana Anda dapat menyaksikan secara langsung pertunjukan ikan paus layaknya di film era 90-an, free willy. Dengan menggunakan sebuah kapal Anda akan diajak berkeliling untuk menyaksikan ikan paus tersebut secara lebih dekat.

Namun tak perlu khawatir, sebab pengelola memastikan keselamatan Anda saat berkunjung ke tempat ini. Jadi, kalau ingin mengenal dan melihat secara langsung dan lebih dekat bagaimana kehidupan sekaligus atraksi unik ikan paus, maka lokasi inilah paling cocok untuk Anda kunjungi.

Kemudian, perjalanan wisata Anda di Kanada bisa berlanjut menuju Museum Perikanan Atlantik yang menawarkan sejumlah atraksi serta toko maritim lengkap dengan sajian khas hasil laut. Di dalam museum tersebut Anda juga bisa melihat hasil tangkapan ikan para nelayan dari Samudera Atlantik.

Bahkan, pada waktu tertentu museum ini pun menunjukkan sebuah atraksi bagaimana para nelayan saat mencari ikan di tengah ganasnya Samudera Atlantik. Lokasi tersebut dinobatkan sebagai salah satu dari 1.000 tempat wisata terbaik di Amerika Serikat dan Kanada yang patut dikunjungi.

Selain itu, ketika Anda berada di Kanada juga wajib mengunjungi Pulau Prince Edward yang ada di sebuah provinsi, di mana pulau ini menjadi salah satu dari tiga provinsi maritim yang ada di Kanada.

Namun uniknya, meski dinyatakan sebagai provinsi maritim tapi mayoritas penduduknya bertani kentang. Pulau Prince Edward secara historis adalah salah satu permukiman tua di Kanada, dan secara demografis masih mencerminkan imigrasi yang lebih tua ke negara tersebut.

Selanjutnya, lokasi destinasi wisata terakhir yang bisa dikunjungi di Kanada adalah Pulau Nova Scotia. Walaupun menjadi provinsi terkecil kedua, objek wisata alam yang disajikan di pulau ini sangat menarik. Dari atas bukit yang hijau dibalut dengan suasana alam khas Samudera Atlantik Anda bisa melihat secara langsung laut lepas.

So, Anda tertarik untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Kanada? Selamat berlibur ya! (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!