Pasangan Jompo Terharu Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Banjar

17/11/2016 1 Comment
Pasangan Jompo Terharu Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Banjar

Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin bersama jajarannya memberikan bantuan sembako dan uang kepada pasangan jompo tak mampu, Kamis (17/11/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan suami istri, Rasdi (80) dan Icih (68) warga di Lingkung Sumanding Wetan, RT 3/15, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, tidak dapat menahan rasa haru saat menerima bantuan sembako dari jajaran Polsek Banjar.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya kepada kami,” ujar Rasdi sambil berlinang air mata.

Rasdi merasa bersyukur karena mendapat bingkisan berupa beras 25 kg, mie instan satu dus, gula, terigu, telur, susu, dan uang.

Pemberian sembako kepada pasangan jompo tak mampu ini langsung diberikan oleh Kapolsek Banjar yang baru, Kompol Endin Wahyudin di rumah Rasdi, Kamis (17/11/2016).

Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada warga tidak mampu. Selain itu, bakti sosial ini pun akan menjadi agenda rutin bulanan jajaran Polsek Banjar.

Endin berharap, sembako yang diberikan bisa bermanfaat untuk keduanya. “Dengan bantuan ini, semoga bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban bagi mereka,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Ryska Tyo November 18, at 12:21

    Kapolsek Banjar, kami mencintai anda !! Apalagi setelah adanya kegiatan social responcibility dari kepolisian , jadi terharu juga saya pak !!

    Reply

Leave a Reply