Pasanggiri Angklung Tingkat Jabar, SMKN 1 Kawali Ciamis Berpeluang Juara

05/11/2016 0 Comments
Pasanggiri Angklung Tingkat Jabar, SMKN 1 Kawali Ciamis Berpeluang Juara

Siswa-siswi SMKN 1 Kawali sedang melaksanakan latihan menjelang even Pasanggiri Angklung Tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 9 November 2016 di Bandung. Photo : Dian Sholeh Wp/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kawali rencananya akan mewakili Kabupaten Ciamis pada acara Pasanggiri Angklung se Jawa Barat yang akan digelar pada 9 November 2016 di Bandung.

Kepala Program Jurusan Seni Pertunjukkan SMKN 1 Kawali, Tisno, S.Pd, ketika ditemui Koran HR, Senin (31/10/2016) lalu, menyebutkan, pihaknya akan melibatkan sebanyak 33 siswa, 3 pelatih dan 4 pembimbing pada even tersebut.

Sebelumnya, Tisno menyebutkan, SMKN 1 Kawali berhasil meraih juara kedua solo vokal tingkat Jawa Barat. Kemudian pasanggiri angklung mendapat juara harapan satu pada even Evitek se Jawa Barat yang diselenggarakan di Pangandaran.

Tisno menambahkan, pada saat meraih juara harapan, pihaknya melakukan evaluasi secara menyeluruh. Dan untuk menghadapi Pasanggiri Angklung Tingkat Jawa Barat, pihaknya akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ciamis.

“Kami hari ini merasa optimis. Keoptimisan tersebut setelah kami evaluasi dan melihat kerja keras peserta didik dan pelatih saat latihan,” ucapnya.

Kasi Kesenian dan Perfilman, Dedi Kusmana, saat ditemui Koran HR, di sela-sela memantau kegiatan latihan di SMKN 1 Kawali, mengungkapkan, SMKN 1 Kawali memiliki peluang besar menjadi juara dalam Pasanggiri Angklung Tingkat Jabar. (Dsw/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!