Pengusaha Pasar Induk Bogor di Paledah Pangandaran Akui Sudah Izin BBWS

06/11/2016 0 Comments
Pengusaha Pasar Induk Bogor di Paledah Pangandaran Akui Sudah Izin BBWS

Ketua Koperasi Mekar Mukti, Sakino.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Terkait lahan tanggul irigasi yang akan dijadikan lahan parkir, Ketua Koperasi Mekar Mukti, Sakino, yang menggarap pembangunan Pasar Induk Bogor di Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengaku pihaknya bermaksud akan merapikan tanggul irigasi supaya terlihat indah, serta akan ditinggikan dengan cara dicor agar tidak becek dan untuk menghindari rembesan dengan cara dibenteng.

“Pihak koperasi ikut memelihara lingkungan dan sudah komunikasi dengan pihak BBWS, mereka sudah memberikan rekomendasi dan malah senang. Karena bukan akan merusak tapi justru mau ikut memelihara supaya tanggul irigasi terlihat indah dan rapih,” terangnya. [Baca berita terkait; Pengusaha Pasar Induk Bogor di Paledah Pangandaran Diminta Jangan Asal Bangun].

Lebih lanjut Sakino menjelaskan, mengenai izin sudah ada, dan untuk persiapan lahan parkir akan memanfaatkan lahan tidur irigasi di bawah tanggul, dengan catatan asal tidak dibangun secara permanen.

Semua perizinan dalam pembangunan Pasar Induk Bogor ini sudah ada dan lengkap, mulai dari izin prinsip, IMB, Amdal, Lingkungan Hidup dan Limbah. Bahkan, dirinya sudah memproses semua perizinan itu kurang lebih 4 tahun.

“Pembangunan Pasar Induk Bogor ini murni dikelola pihak swasta, tetapi di bawah naungan pemerintah daerah dan semua perizinan sudah kita tempuh. Mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan pembangunan Pasar Induk ini, dan mari kita dukung semoga akan berdampak positif bagi masyarakat Desa Paledah khususnya, dan Kabupaten Pangandaran umumnya,” pungkas Sakino. (Madlani/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!