Pilih Ketua Baru, PMII Komisariat STAIMA Banjar Gelar RTK

20/11/2016 0 Comments
Pilih Ketua Baru, PMII Komisariat STAIMA Banjar Gelar RTK

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Sangkuriang STAIMA Kota Banjar. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Puluhan aktifis yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sangkuriang Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Huda Al Azhar (STAIMA) Kota Banjar mengikuti Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke 5 di Aula SMA Al Azhar, Minggu (20/11/2016).

Siti Masfufah, ketua panitia, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pengurus PMII tingkatan kampus. Dalam agenda utamanya adalah pemilihan ketua komisariat baru.

“Alhamdulillah RTK kali ini sudah yang ke 5. Selain memilih ketua komisariat, kita juga membahas rencana langkah PMII Komisariat untuk 1 tahun mendatang, tentunya semua itu sesuai usulan dari kader maupun anggota,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, Ketua Komisariat demisione, Sirojul Muntaha, mengatakan, dalam periode kepengurusan dirinya sudah melakukan berbagai amanat yang telah disepakati pada RTK ke 4 lalu. Selanjutnya, kepengurusan dirinya juga telah membentuk 2 pengurus rayon Tarbiyah dan Syariah.

“Nah 2 rayon ini yang menjadi titipan kepada pengurus komisariat baru agar selalu dijaga, dirawat serta dipertahankan. Kami yakin, ketika kepengurusan yang paling bawah di PMII dirawat dengan baik, tentu akan berimbas besar pada PMII tingkatan diatasnya,” kata Siroj. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!