Pohon Nanas Berbuah Unik Ditemukan di Pepabri Banjar

12/11/2016 0 Comments
Pohon Nanas Berbuah Unik Ditemukan di Pepabri Banjar

Sebuah pohon nanas tampak memiliki bentuk buah yang unik. Dalam satu pohon terdapat 12 buah, satu diantaranya berukuran besar. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga Perum Bumi Asri/Pepabri, Lingkungan Banjarkolot, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, dihebohkan dengan sebuah pohon nanas yang berbuah unik, di mana pada satu pohon itu terdapat 12 buah, satu berukuran besar dan 11 berukuran kecil.

Pohon nanas berbuah unik itu milik Yuyun, salah seorang warga di RT.03, RW.12, Perum Bumi Asri/Pepabri, Banjar, yang ditanam di halaman rumahnya.

“Pohon nanas ini sudah berbuah beberapa kali, dan buahnya tumbuh dengan normal. Tapi kali ini selain bentuk buahnya aneh, juga di sekeliling buah yang berukuran besar itu muncul lagi buah, ketika saya hitung itu jumlahnya ada 11,” tuturnya, kepada HR Online, Sabtu (12/11/2016).

Tumbuhnya buah nanas unik tersebut membuat para tetangganya sempat berdatangan ke rumah Yuyun untuk melihat langsung, bahkan tak sedikit yang memotretnya dengan kamera handphone.

Yuyun juga mengaku, bila buah nanas itu sudah matang, dirinya pun merasa ragu untuk memakannya karena melihat bentuk buahnya yang tak lazim. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!