Polresta Banjar Sertijab Wakapolres dan Empat Pejabat Utama

11/11/2016 1 Comment
Polresta Banjar Sertijab Wakapolres dan Empat Pejabat Utama

Kapolresta Banjar AKBP Novri Turangga lakukan serah terima jabatan lima pejabat utama di halaman Mapolresta Banjar, Jum’at (11/11/2016). Photo : Hermanto/HR. 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak lima pejabat utama di Polresta Banjar jalani serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolresta Banjar, Jum’at (11/11/2016). Kelima pejabat utama tersebut yakni Wakapolres, Kabag Perencanaan, Kasat Reskrim, Kapolsek Banjar dan Kasat Lantas.

Sertijab kelima pejabat utama ini merujuk Surat Keputusan Kapolda Jabar nomor : Kep/1230/X/2016 tanggal 27 Oktober 2016, tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Jawa Barat.

Adapun kelima nama menjalani sertijab, diantaranya Wakapolres dari Kompol Herryanto, SE kepada Kompol Ahmad Choerudin, SH., Kabagren dari Kompol Ina Doan kepada Kompol Muslim,SH., Kasat Reskrim Polresta Banjar dari AKP Semiyono kepada AKP Syahroni, S.Sos., Kasat Lantas dari AKP. Rislam Harfian, SH kepada AKP Fredericus Setitit dan Kapolsek Banjar yang sebelumnya dijabat Kompol Muslim,SH sekarang dijabat Kompol Endin Wahyudin, SH.

Kapolresta Banjar, AKBP Novri Turangga dalam sambutannya selaku Inspektur upacara mengatakan, bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi, merupakan hal yang rutin dilaksanakan, demi kepentingan pembinaan karier dari personel yang bersangkutan dan demi kepentingan organisasi.

“Jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan, dan harus dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Kapolresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Ryska Tyo November 12, at 07:38

    Selamat mengemban amanah baru, selamat bertugas dengan amanah yang baru dan selamat mempertanggung jawabkannya di dunia dan akhirat kelak !! Tada tuntutan, kecuali karena ada pandangan kesalahan baik dari pandangan hukum negara maupun pandangan Tuhan pada #hukumagama !! #Goodluck

    Reply

Leave a Reply