PSGC Ciamis Gagal Menang di Laga Krusial, Herdiat Minta Maaf

06/11/2016 0 Comments
PSGC Ciamis Gagal Menang di Laga Krusial, Herdiat Minta Maaf

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis gagal meraih poin penuh untuk mengamankan peluang lolos ke babak 8 besar setelah ditahan imbang PSPS Pekanbaru dengan skor 2-2, pada lanjutan babak 16 besar grup D kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (05/11/2016). Usai laga, Manajer PSGC Ciamis, Herdiat, pun menyampaikan permohonan maaf kepada suporter dan masyarakat Kabupaten Ciamis.  

“Sebenarnya kemenangan sudah di depan mata. Babak pertama kami sudah unggul 2-0. Namun, dalam waktu hitungan menit, seketika keadaan bisa berubah. Itulah sepakbola. Memang sulit diprediksi,” kata Herdiat, saat memberikan keterangan pers, usai laga. [Berita Terkait: Ditahan Imbang PSPS, Peluang PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Makin Berat]

Herdiat menambahkan, apapun hasil dari sebuah pertandingan, tentunya harus diterima dengan lapang dada. Setiap tim yang berkompetisi, kata dia, harus siap menerima kemenangan, seri ataupun kalah. “Sikap itu harus membudaya untuk menjujung tinggi nilai sportifitas serta fair play,” imbuhnya.

Herdiat pun dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf kepada suporter dan seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis atas hasil yang diraih PSGC yang gagal mempersembahkan kemenangan pada laga krusial melawan PSPS.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suporter dan masyarakat Ciamis yang telah mendukung sepenuhnya kepada PSGC,” ujarnya.

Pihaknya, kata Herdiat, sudah berjuang secara maksimal dan para pemainnya pun sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan. Namun, hasilnya belum memuaskan ekspektasi masyarakat Ciamis.

“Sekali lagi, kami bersama jajaran manajemen menyampaikan permohonan maaf, masih ada peluang dan kesempatan,”pungkasnya. (Tantan/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!