PSGC Ciamis Tak Akan Beri Peluang PSPS Pekanbaru Riau

05/11/2016 0 Comments
PSGC Ciamis Tak Akan Beri Peluang PSPS Pekanbaru Riau

Kapten tim PSGC Ciamis, Muhamad Abdul Basid. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Para pemain kesebelasan PSGC Ciamis mengaku siap untuk tidak memberikan peluang terhadap pemain PSPS Pekanbaru Riau pada pertandingan lanjutan ISC Seri B yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (5/11/2016).

Seperti yang diungkapkan kapten tim PSGC Ciamis, Muhamad Abdul Basid. Menurutnya, pertandingan nanti merupakan kewajiban pemain untuk memenangkan dan meraih poin penuh.

“Saya sebagai pemain bek jelas tidak akan memberikan ruang kepada setiap pemain lawan. Saya akan sekuat tenaga menjaga gawang supaya tidak kebobolan dan memberikan kemenangan untuk tim PSGC Ciamis,” ungkapnya kepada HR Online usai latihan.

Kata Basid, lawan yang akan dihadapi nanti memang merupakan lawan yang kuat dan memiliki kualitas pemain yang baik. Namun, hal itu tidak menjadi masalah karena pemain PSGC juga kualitasnya lebih baik.

Berdasarkan intruksi yang sudah diberikan kepala pelatih pada setiap latihan, sambung Basid, dirinya dan seluruh pemain sudah siap, apalagi bermain di kandang sendiri. Selain itu juga tidak ingin dipermalukan dihadapan pendukung fanatik yang selalu hadir ke stadion. 

“Meski saya bukan orang Ciamis, namun PSGC sudah dianggap rumah sendiri dan harus diperjuangkan untuk bisa berprestasi di kancah sepak bola nasional. Saya harap warga Ciamis bisa datang ke stadion untuk memberikan semangat kepada kami,” ucapnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!