Ratusan Warga Pangandaran Beristighosah di Jembatan Bailey Ciputrapinggan

23/11/2016 0 Comments
Ratusan Warga Pangandaran Beristighosah di Jembatan Bailey Ciputrapinggan

Ratusan warga berbaur dengan para pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, saat melakukan do’a istighosah di atas Jembatan Bailey Ciputrapinggan. Photo: Entang SR/HR.  

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menjelang diresmikannya Jembatan Bailey sebagai jembatan sementara yang berada di Ciputrapinggan, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (23/11/2016) pagi tadi, ratusan warga dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran melakukan do’a istighosah.

Acara do’a istighosah yang dilakukan di atas Jembatan Bailey Ciputrapinggan itu juga diikuti oleh Bupati Pangandaran dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata-H. Adang Hadari, beserta jajarannya.

Saat ditemui HR Online usai acara, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, bahwa do’a bersama ini untuk memohon kepada kepada Sang Maha Pencipta agar Jembatan Bailey yang sudah selesai pengerjaannya ini bisa bermanfaat bagi semua warga dan dapat bertahan lama.

Sementara itu, Ikin, salah seorang warga Pangandaran, mengaku, secara pribadi dirinya sangat senang atas selesainya pembangunan jembatan sementara yang merupakan akses penghubung, sehingga dipastikan jalur ke Pangandaran pun akan kembali normal. “Meskipun sementara, namun jembatan ini sangat berarti bagi masyarakat,” ungkapnya. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!