Saat Lawan PSIS Semarang, PSGC Harus Raih Poin Biar Lolos 8 Besar

09/11/2016 0 Comments
Saat Lawan PSIS Semarang, PSGC Harus Raih Poin Biar Lolos 8 Besar

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Skuad Laskar Galuh harus bisa memenangkan partai laga terakhir melawan tuan rumah PSIS Semarang pada laga 16 besar yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (12/11/2016) mendatang.

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, saat ditemui Koran HR, Sabtu (07/11/2016) lalu, mengatakan, hasil seri partai kandang saat lawan PSPS Riau seharusnya bisa memetik poin penuh.

Dengan hasil tersebut, Heri mengaku akan melakukan evaluasi, termasuk mengembalikan lagi mental para pemain. Karena menurut dia, pada pertandingan kemarin mental para pemain PSGC menurun.

“Pertandingan terakhir di 16 besar nanti, bagaimanapun, kita harus menang dan meraih poin penuh jika ingin lolos ke 8 besar. Kalau kita tidak meraih poin penuh, maka langkah kita untuk masuk 8 besar terhenti,” ujarnya.

Lebih lanjut, Heri menuturkan, laga partai tandang nanti terbilang berat. Apalagi lawan yang dihadapi PSIS Semarang dikenal sebagai tim yang mempunyai mental kuat dan pernah berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.

Namun demikian, Heri menambahkan, kedua tim juga masih berpeluang lolos. Menurut dia, tidak ada yang tidak mungkin kalau tuhan sudah berkehendak. Dirinya juga optimis akan membawa poin penuh.

“Ya harus optimis! Kita akan berusaha kerja keras agar bisa meraih poin penuh. Dan sedikit demi sedikit kami telah memotivasi dan mengembalikan mental para pemain,” ucapnya.

Sementara itu Divisi Tour Balad Galuh, Triana, menilai, seharusnya PSGC Ciamis bisa meraih poin penuh di kandang. Namun tuhan ternyata berkehendak lain. “Pada pemberangkatan ke Semarang nanti, kita akan memaksimalkan anggota. Dan itu sudah dikoordinasikan, termasuk kita akan melelang barang yang ada untuk biaya tambahan, mengantisipasi kekurangan pendanaan,” tuturnya. (DSW/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!