Saat Reses di SMAN 1 Banjar, Ini yang Diungkapkan Agun Gunandjar

02/11/2016 0 Comments
Saat Reses di SMAN 1 Banjar, Ini yang Diungkapkan Agun Gunandjar

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc., IP., M.Si., bersama Kepala SMAN 1 Banjar dan dua siswanya yang berprestasi di tingkat internasional. Photo: Dian SW/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam melaksanakan resesnya di dapil X, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc., IP., M.Si., mengunjungi SMA Negeri 1 Banjar, Jawa Barat, Rabu (02/11/2016). Tujuan kedatangannya ke sekolah tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta didik yang berprestasi.

Dalam kunjungannya itu, Agun Gunandjar mengungkapkan rasa bangganya karena di dapilnya ada orang yang mempunyai prestasi di kategori balap motor dan peraih medali perak di olympiade matematika di tingkat internasional.

“Sungguh bangganya saya di sini ada yang mempunyi prestasi di balap motor, sekaligus masuk saat seleksi Asia Talent di Sirkuit Sepang. Di Indonesia itu ada 7 orang yang lolos, salah satunya dari Kota Banjar,” katanya.

Selain bangga terhadap prestasi yang diraih siswa SMA Negeri 1 Banjar, Agun Gunandjar juga memberikan apresiasi kepada pihak sekolah. Karena, prestasi tersebut tentunya tak lepas dari peran serta pihak sekolah.

“Saya berharap prestasi ini juga bisa didorong oleh pemerintahan daerah di sini. Ini adalah prestasi yang amat bagus di tingkat internasional,” tandas Agun Gunandjar.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri I Banjar, Ahmad Sobana, M.Pd., mengatakan, pihaknya selalu memberikan toleransi kepada anak yang punya prestasi. Sebab, prestasi itu bukan harus dari akademik saja selama tujuannya baik.

“Ini merupakan prestasi yang baik di tingkat internasional. Semoga ada perhatian dari pemerintah, dan saya juga akan mendidik multitalenta bukan hanya dalam akademik saja, akan tetapi juga non akademik,” kata Ahmad. (DSW/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!