Tabrak Pohon Bungur di Pinggir Jalan, Pemotor di Banjar Tewas

06/11/2016 0 Comments
Tabrak Pohon Bungur di Pinggir Jalan, Pemotor di Banjar Tewas

Pohon bungur yang ditabrak korban di pinggir raya Siliwangi atau tepatnya di Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (05/11/2016) malam, sekitar pukul 11.55 WIB. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas dengan merengut korban jiwa kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini, sebuah sepeda motor Yamaha Vixion menabrak sebuah pohon bungur yang berada di pinggir raya Siliwangi atau tepatnya di Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (05/11/2016) malam, sekitar pukul 11.55 WIB.

Akibatnya, pengendara motor yang diketahui bernama Bachtiar (23), warga Lingkungan Parungsari RT 15/RW 06 Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, dilaporkan tewas saat mendapat tindakan medis di RSUD Banjar. Korban tewas akibat mengalami luka dalam di bagian dada dan mengalami pendarahan hebat.

Sementara Sonia (17), yang dibonceng korban, warga Lingkungan Parungsari RT 14/RW 06 Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, mengalami luka serius dan retak di bagian kepalanya. Rencananya, Sonia akan dibawa ke Rumah Sakit Margono Purwokerto, karena di RSUD Banjar keterbatasan alat medis.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan ini bermula ketika korban hendak menuju pulang usai menonton seni Kuda Lumping di wilayah Randegan. Namun, tepat di TKP, motor yang dikendarai korban, tekor dan menghantam sebuah pohon Bungur yang berada di pinggir jalan.

Mendengar suara benturan keras, warga setempat langsung berlarian menuju TKP. Ternyata dua orang sudah terkapar di pinggir jalan. Melihat hal itu, warga langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Kota Banjar dengan menggunakan kendaraan pick up milik warga.

“Kejadiannya tidak tahu persis. Namun, waktu itu saya mendengar suara benturan cukup keras. Dan ternyata ada dua orang terkapar di pinggir jalan. Dipastikan keduanya korban kecelakaan tunggal akibat menabrak pohon bungur. Karena tak jauh dari korban terdapat sepeda motor dengan posisi terjungkal,”ujar Pariman (56) warga Ciaren.

Saat ditolong warga, Bachtiar, sang pengendara, masih dalam kondisi kritis. Namun, akibat banyak mengeluarkan darah, sekitar pukul 02.30 WIB, akhirnya Bachtiar menghembuskan nafas terakhirnya di UGD RSUD Kota Banjar.

Sementara itu, sepeda motor milik korban tampak mengalami rusak parah. Kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!