Tak Kuat Menahan Kantuk, Sebuah Minibus Hantam PJU di Banjar

14/11/2016 0 Comments
Tak Kuat Menahan Kantuk, Sebuah Minibus Hantam PJU di Banjar

Sebuah mobil minibus Isuzu Panther menabrak lampu penerang jalan umum (PJU) di Jalan Didi Kartasasmita, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga sang supir mengantuk, sebuah mobil minibus Isuzu Panther menabrak lampu penerang jalan umum (PJU) di Jalan Didi Kartasasmita, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (14/11/2016) siang tadi, sekitar jam 13.45 WIB. Akibat kejadian itu, lampu PJU roboh dan kendaraan tersebut mengalami rusak di bagian depan.

Peristiwa ini bermula ketika minibus bernopol Z 1594 HK yang dikemudikan Nanang (52), warga Pusakanagara, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, melaju kencang dari arah Ciamis menuju Banjarsari.

Diduga mengantuk, mobil pun oleng dan menabrak sebuah PJU yang terpasang di median Jalan Didi Kartasasmita. Sontak saja kejadian itu membuat warga sekitar berdatangan ke tempat kejadian.

“Saya ngantuk hingga mobil tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak PJU,” kata Nanang, supir minibus, kepada HR Online, saat ditemui di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu-lintas ini, namun mobil yang dikemudikan Nanang mengalami rusak di bagian depan dan PJU roboh hingga rusak parah. Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Kasus kecelakaan tunggal ini selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!