Tidak Menyangka, Herdiat Kaget Dapat Penghargaan dari PMII Ciamis

06/11/2016 0 Comments
Tidak Menyangka, Herdiat Kaget Dapat Penghargaan dari PMII Ciamis

Ketua PC NU Kab Ciamis, KH Agus Abdul Kholik menyerahkan penghargaan kepada Sekda Ciamis, H Herdiat sebagai tokoh penggiat olah raga di Kab. Ciamis. Photo : Eli Suherli/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Ciamis, H Herdiat mengaku kaget saat mendapatkan kejutan berupa penghargaan Creative Pigure bidang olahraga dari pengurus Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) PC Ciamis.

“Saya kaget sekali dan tidak menyangka mendapatkan penghargaan seperti ini, karena datang ke sini diundang oleh pengurus PMII Ciamis dalam acara temu kangen alumni PMII sekaligus konfercab PMII,” ungkapnya saat acara konfercab PMII yang digelar di aula PC NU Ciamis, Minggu, (6/11/2016).

Herdiat menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan alumni PMII, yang berkenan dan memberikan penghargaan di luar dugaan dirinya, karena terpilih sebagai orang penggiat olahraga di Ciamis.

Menurutnya, penghargaan ini akan dijadikan modal dan motivasi bersama teman-teman di tim, agar ke depan bisa terus berkiprah dalam memajukan olahraga di Ciamis, yang menghasilkan prestasi membanggakan warga masyarakat.

“Kebetulan saya hobi olahraga, seperti sepak bola dan memegang amanat menjadi menejer dan dibidang voli menjadi Ketua PBVSI Kab Ciamis. Akan tetapi, tidak hanya dua bidang itu saja, melainkan olahraga lainnya pasti akan kami perjuangkan supaya melahirkan atlit-atlit yang berprestasi,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya sangat apresis kepada pengurus PMII Ciamis dan warga NU serta para seniman yang telah memberikan kehormatan pada dirinya. “Kepada ketua PC NU Ciamis suatu kehormatan yang sangat tinggi telah menyerahkan penghargaan kepada saya,” pungkasnya. (Es/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!