Tiga Daerah Gelar Muscab PPP Serentak di Ciamis

07/11/2016 0 Comments
Tiga Daerah Gelar Muscab PPP Serentak di Ciamis

Pembukaan Muscab DPC PPP dari Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran di Gedung Graha Ayu Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (07/11/2016). Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Pondok Pesantren Al-Hasan Kabupaten Ciamis, Senin (07/11/2016).

Pada ajang pesta demokrasi kader PPP tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Engking Sukri Sukmabuana, berharap para kader dan kinerja partai terus mengalami peningkatan yang lebih baik.

”Dalam Muscab ini, selain untuk meningkatkan demokrasi dan kinerja partai, kami juga menerapkan kualitas serta profesionalisme partai untuk masa yang akan datang,” kata Engking kepada HR Online usai pembukaan di Gedung Graha Ayu Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Engking menambahkan, dengan dilaksanakan kegiatan Muscab tersebut, seluruh kader PPP diharapkan mampu menumbuhkembangkan kepercayaan umat untuk memilih PPP.

“Kita bersama seluruh kader harus ikut memikirkan serta membesarkan nama PPP supaya pemilu yang akan datang mendapatkan suara terbanyak di dunia perpolitikan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Ciamis, Drs. H. Iing Syam Arifin, mengatakan apresiasi kepada partai politik, khususnya PPP, yang ikut serta mendukung dalam kelancaran dan keamanan pembangunan, terutama di daerah Ciamis.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada partai politik yang sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran,” singkatnya. (Tantan/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Di Ciamis, Wowo Terpilih Aklamasi Pimpin PPP Pangandaran

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!