Tim Golf Pemkot Banjar Raih Medali Emas & Perunggu di Porpemda

18/11/2016 0 Comments
Tim Golf Pemkot Banjar Raih Medali Emas & Perunggu di Porpemda

Ilustrasi Golf. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kota Banjar hanya mampu meraih dua medali dari delapan cabang olahraga (cabor) yang diikutinya dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Pormenda) ke XII Tahun 2016 di Kota Bekasi, pada 7-10 November 2016 kemarin.

Raihan dua medali itu diperoleh tim cabor golf, masing-masing 1 medali emas perseorangan atas nama Andri, PNS di lingkungan DPPKAD, serta 1 medali perunggu beregu diantaranya Soni Horison (Kepala BPMPPT), Edi Djatmiko (Kadis PU), Yuyung (Kepala Inspekstorat), Ojat (Kadis Pertanian), Oman Rokhman (Kadinkes), dan Eri (PNS Inspektorat).

“Bersyukur Pemkot Banjar meraih dua medali dalam Porpemda 2016 kemarin, meskipun hanya kami dari tim golf atau satu-satunya cabor yang mampu mempersembahkannya,” kata Manager Tim Cabor Golf Kota Banjar, Soni Horison, kepada HR, Senin (14/11/2016).

Dia juga menyebutkan, bahwa ini kali keduanya tim cabor golf Kota Banjar meraih medali, setelah tahun sebelumnya pada ajang Porpemda 2015 di Kabupaten Ciamis, juga meraih 1 medali perunggu.

Menurut Soni, prestasi tim golf ini perlu dipertahankan, bahkan harus lebih meningkat. Tak terkecuali untuk cabor lainnya. Yang jelas, dalam event Porpemda 2016, semua cabor yang diikuti Kota Banjar telah berupaya dan berjuang maksimal.

Jika hasilnya kemarin sebatas itu, maka harus menjadi pelajaran bagi semuanya. Kedepan harus lebih baik lagi sehingga prestasi yang akan diraih bisa lebih maksimal. “Peningkatan pelatihan dan segera dilakukannya regenerasi untuk semua cabor yang akan diikuti untuk Porpemda tahun depan, itu penting diperhatikan,” pungkasnya. (Nanks/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!