Tim Voli Putra Ciamis Targetkan Emas di Porpemda XII Bekasi

06/11/2016 0 Comments
Tim Voli Putra Ciamis Targetkan Emas di Porpemda XII Bekasi

Tim bola voli puyra dan putri Kabupaten Ciamis yang siap berlaga di kejuaran Porpemda XII tingkat Jawa Barat, yang diadakan di Kota Bekasi, dari mulai tanggal 7-10 November 2016. Photo : Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim bola voli putra Kabupaten Ciamis kembali menargetkan emas di kejuaran Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XII tingkat Jawa Barat, yang diadakan di Kota Bekasi, dari mulai tanggal 7-10 November 2016.

“Sedangkan tim voli putri medali perunggu, karena persaingan tim putri sangat kuat terlebih bila berhadapan dengan tim voli dari provinsi,” ujar Manejer Tim Bola Voli Ciamis, Taufik Gumilar, ketika ditemui HR Online, Minggu, (6/11/2016).

Taufik mengaku untuk pemain voli putri sendiri sekarang ada regenerasi, dan untuk formasi pemain putri ada perubahan yang cukup baik. “Sehingga kita menargetkan meraih perunggu,” katanya.

Kalau untuk pemain putra, kata dia, banyak sekali pemain berkualitas di lingkungan pegawai Pemerintah Kabupaten Ciamis. Taufik menambahkan, dari 20 atlet voli putra dan putri yang dibawa ke bekasi merupakah hasil seleksi, ditambah dengan empat pelatih.

“Tradisi emas untuk voli akan kita pertahankan meski lawan yang dihadapi tentunya memiliki formasi yang berubah dengan pemain bagus. Namun, karena sudah sering bertemu jelas kita tahu karakter atau gaya permainan dari setiap kab/kota,” jelasnya.

Untuk itu dirinya mohon do’a dan dukungan supaya tim voli putra-putri Kabupaten Ciamis bisa menorehkan prestasi dan mendapatkan medali emas di Porpemda ke-XII. (Es/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!