Upacara HUT PGRI di Banjar, Sejumlah Guru Malah Duduk Santai

25/11/2016 1 Comment
Upacara HUT PGRI di Banjar, Sejumlah Guru Malah Duduk Santai

Sejumlah guru tampak duduk santai saat mengikuti upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-71 Tahun 2016, di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sungguh sangat prihatin, saat  upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-71 Tahun 2016 yang digelar di Taman Kota Lapang Banjar, Jawa Barat, Jum’at (25/11/2016), di barisan belakang banyak guru yang duduk-duduk santai, bahkan diantarnya ada yang memesan beberapa gelas kopi seduh. Sementara di barisan depan, guru-guru lain terlihat khidmat mengikuti upacara.

Menanggapi hal ini, Ketua PGRI Kota Banjar, H. Dedi, mengaku sangat kecewa dengan ulah sejumlah oknum guru yang tak khidmat mengikuti upacara tersebut. Ia berharap kejadian seperti itu jangan sampai terulang kembali.

“Jelas saya sangat kecewa. Mudah-mudahan kedepannya tidak seperti ini lagi. Saya juga akan menegur oknum beberapa guru tersebut karena tidak patut dijadikan contoh, apalagi diantara peserta upacara itu ada siswa-siswinya,” tandas Dedi. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

Leave a Reply