Walikota Banjar; Wanita Harus Jadi Pelopor Pembangunan

23/11/2016 1 Comment
Walikota Banjar; Wanita Harus Jadi Pelopor Pembangunan

Lomba paduan suara antar instansi se-Kota Banjar dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-17. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wanita saat ini harus menjadi pelopor dan penggerak dalam menjalankan program pembangunan Kota Banjar. Tidak hanya sebatas seremonial saja, melainkan wanita harus bisa berperan dalam memajukan daerahnya.

Hal itu ditegaskan Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, pada saat menghadiri kegiatan lomba paduan suara Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP) antar instansi se-Kota Banjar, dalam rangka memperingati HUT DWP ke-17 di Graha Banjar Idaman (GBI), Selasa (22/11/2016).

“Bukan karena saya sebagai walikota, tapi kita harus melihat tantangan ke depan seperti apa. Itu yang perlu dipikirkan,” ujarnya.

Menurut Ade Uu, wanita saat ini harus dituntut ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Melalui perlombaan seperti ini diharapkan menjadi motivasi kedepannya bagi ibu-ibu Dharma Wanita, bahwa wanita juga mampu sebagai pelopor dan penggerak pembangunan, khususnya di Kota Banjar.

“Mereka sebagai istri pejabat harus bisa ikut berpartisipasi membangun Kota Banjar yang mandiri, sejahtera dan agamis, sesuai visi misi Kota Banjar. Kita sama-sama bangun Banjar kedepan supaya lebih baik lagi dengan adanya dorongan dari Dharma Wanita,” tandasnya. (Hermanto/R3/Koran-HR)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Ryska Tyo November 23, at 08:23

    Ketika semua dalam keadaan stabil dan terkendali, apalagi coba, selain jadi pelopor dan pahlawan sosialita !? Yang kasihan iru rakyat lo ?! Semua hari-hari itu seperti tidak terkendalikan, karena mungkin bagi sebagian orang permasalahan hidupnya : diluar kemampuan dan sulit untuk diatasi karena tanpa budgeting yang tetap pandapatannya ,,,,Berbahagialah semua pegawai negeri dan isteri, biarlah rakyat tidak terpublikasikan sebagai "grup paduan suara " atau dalam tanda kutip "JKT 48" -nya #kotabanjar , rakyat menunggu bansos dan hibahnya APBD kota, bantuan hibah PemProv Jabar & bansosnya, bantuan dari desa dari Bantuan APBN-nya ,,,,,, jika rakyat sudah terpenuhi sandang pangan papannya, mungkin rakyat juga akan buat "group qosidah" "JKT48" "Band Cewek" atau "sosialita group" , dan sepertinya akan menyaingi tenaritas paduan suara miliknya aparatur sipil, sepertinya memang akan seperti itu , InyaAlloh , hehe!!"Maju terus pantang mundur, kaalo mundur pastinya bukan majuu"

    Reply

Leave a Reply