Wanita Cantik Terkadang Milih Pria Kurang Ganteng, Ini Alasannya

19/11/2016 0 Comments
Wanita Cantik Terkadang Milih Pria Kurang Ganteng, Ini Alasannya

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ketika melihat seorang wanita cantik berjalan mesra dengan pacarnya yang tidak masuk dalam kriteria ganteng, mungkin pikiran negatif yang pertama muncul di benak Anda adalah pria tersebut tajir sehingga cewek cantik pun suka. Padahal belum tentu semua cewek seperti itu.

Memang tak mudah memahami apa yang diinginkan wanita, dan kita juga tidak pernah bisa menggeneralisasi apa yang wanita inginkan. Yang jelas, tidak semua cewek cantik harus memiliki pasangan yang tampan.

Belum lama ini, sebuah penelitian baru yang dilansir Boldsky, menyimpulkan bahwa wanita memang sangat peduli dengan penampilan. Tapi wanita pun lebih peduli pada banyak aspek penting lainnya dalam diri seorang pria.

Lain halnya dengan pria yang rata-rata mencari pasangan berdasarkan fisik, dan itu terbukti setelah dilakukan survey yang menunjukkan bahwa pria kerap berselancar di internet untuk melihat photo-photo telanjang wanita seksi.

Sementara bagi wanita, mekanisme daya tarik itu cukup kompleks. Wanita butuh berbagai alasan pada pria untuk membuatnya benar-benar menarik. Jadi mereka tidak butuh hanya sekadar tampilan fisik seorang pria saja.

Melalui penelitian ini, ternyata banyak wanita lebih memilih karakter pria yang kuat. Meski tidak ganteng, wanita memandang seorang pria minimal bisa diandalkan, konsisten, serta memiliki jiwa pria sejati. Artinya, bukan pria berkarakter plin-plan, kekanak-kanakan, dan tukang selingkuh. Hal demikian tentu saja tidak akan masuk dalam kriteria idaman wanita.

Namun, bukan berarti wanita tidak suka dengan pria yang tampan dan berdada bidang, hanya saja perlu didukung dengan kepribadian yang kuat dan karakter hebat. Bahkan, terkadang wanita justru malah memilih pria yang memiliki kecerdasan, sifat melindungi, setia, tidak macam-macam, dan “cupu,” terlepas pria itu tampan atau tidak.

Jadi intinya, wanita itu lebih memilih pria sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Tidak seperti kebanyakan pria, di mana hal pertama yang dilihat pria pada lawan jenis adalah fisik. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!