Warga Pangandaran Mengeluh, Pohon Tumbang di Batu Hiu Tak Ditangani

02/11/2016 0 Comments
Warga Pangandaran Mengeluh, Pohon Tumbang di Batu Hiu Tak Ditangani

Pepohonan yang tumbang akibat terpaan angin di wisata Batu Hiu Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Photo: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Beberapa pohon dan fasilitas umum di tempat objek wisata Batu Hiu Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dikeluhkan warga. Pasalnya, mengalami kerusakan berat setelah diterpa angin beberapa waktu lalu dan sudah beberapa minggu tidak juga ditangani oleh pemerintah.

“Kami sudah melaporkan ke UPTD Disparperindagkop dan UMKM Kecamatan Parigi, tapi belum juga direalisasikan,” kata Rangga, warga setempat, kepada HR Online, Selasa (01/11/2016).

Menurutnya, selain membuat tempat wisata menjadi tidak indah, ia juga meminta agar sarana dan prasarana dilengkapi.

“Mushola, WC serta tempat sampah sudah tidak berfungsi lagi. Sedangkan tangga ke Bukit Batuhiu juga rusak. Kami harap itu segera diperbaiki,” imbunya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala UPTD Disparperindagkop dan UMKM Kecamatan Parigi, Ajid, mengatakan akan segera membersihkan pepohonan yang berantakan.

“Mohon maaf atas keterlambatan kami. Untuk pemotongan pohon besar itu memerlukan peralatan yang serta biaya yang tidak sedikit, tapi akan kami usahakan agar kembali enak dipandang,” katanya saat dihubungi via telepon selular. (Askar/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!