Aksi Damai 212, Ratusan Warga Banjar Bertolak Ke Jakarta

01/12/2016 1 Comment
Aksi Damai 212, Ratusan Warga Banjar Bertolak Ke Jakarta

Ratusan massa dari berbagai ormas islam di Kota Banjar, Jawa Barat, saat khendak bertolak ke Jakarta dengan menggunakan angkutan Bus, di Mesjid Agung Kota Banjar, malam tadi. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan massa dari berbagai ormas islam di Kota Banjar, Jawa Barat, malam ini berangkat ke Jakarta, Kamis (01/12/2016). Massa akan bertolak ke Jakarta untuk bergabung dengan ribuan massa lainnya mengikuti aksi super damai bela islam jilid III yang akan digelar di lapangan Monas Jakarta, Jum’at (02/12/2016) pagi.

Sebelum berangkat, massa ormas islam ini berkumpul di aula masjid Agung Kota Banjar sekitar pukul 19.30 WIB dan mendapat pengarahan dari Wakil Walikota drg Darmadji serta ketua MUI Kota Banjar Muhtar Gozali. Kemudian massa melakukan do’a bersama sebelum berangkat.

“Di Jakarta, kami akan melakukan aksi super damai bergabung dengan ribuan massa islam yang datang dari berbagai wilayah di tanah air,”ujar Ketua FPI Kota Banjar, Asep Samurai.

Dengan menggunakan beberapa mobil minibus dan bus, selanjutnya massa bertolak ke Jakarta. Keberangkatan massa ini mendapat pengawalan ketat dari petugas TNI dan Polri. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Ryska Tyo December 01, at 23:13

    Laksana perang badar ..... Lantunkan solawat badar di perjalanan yaa : biar menggema sepanjang jalan, menggemuruh ke angkasa ,,, semoga perjalanannya ibarat ketika # isrowalmiraj nabi, apa ?! .... Dengan ungkapan " yang kami berkahi sepanjang jalannya dan sekelilingnya " ,,,, ( jika dikatakan tak nyambung, sambungkanlah !! Obos semua lebih pintar dari saya )

    Reply

Leave a Reply