Aksi Pencuri di Pasar Banjar Terekam CCTV

01/12/2016 0 Comments
Aksi Pencuri di Pasar Banjar Terekam CCTV

Rekaman CCTV yang menunjukan saat pencuri di Pasar Banjar tengah membawa hasil curiannya. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi kawanan pencuri di sebuah kios klontongan di Pasar Banjar terekam CCTV pada Rabu (29/11/2016) sore sekitar pukul 16.42 WIB. Kawanan pencuri tersebut menggasak ratusan slop rokok di kios milik Titing (52) dan Samini (65). 

Salah satu korban, Titing (52), menuturkan, pencuri diduga masuk melalui rolling door kios miliknya dengan cara merusak kunci gembok terlebih dahulu. Kemudian pelaku menggasak ratusan slop rokok, minyak sayur, dan sejumlah uang yang berada di laci.

“Di pasar Banjar sudah sering terjadi aksi pencurian. Kios saya sendiri sudah tiga kali terjadi,” ujarnya kepada HR Online, Kamis (01/12/2016).

Pada hari yang sama, kios klontongan milik Samini (65) pun mengalami hal serupa. Ratusan slop rokok dan barang klontongan lainnya berhasil digasak pencuri.

“Saya langsung melaporkan kejadian ini ke Satgas keamanan Pasar Banjar. Saat diperiksa CCTV yang terpasang di pasar, ternyata benar kawanan pencuri tersebut berhasil menggondol barang-barang yang ada di kios,” katanya.

Usai pihak Satgas pasar mendapatkan laporan dari Samini dan Titing, pihak Satgas pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pataruman dan kasus ini tengah ditangani. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!