DPRD Ciamis Dorong Pemda Anggarkan untuk Bangun Jembatan Cipamutih

02/12/2016 0 Comments
DPRD Ciamis Dorong Pemda Anggarkan untuk Bangun Jembatan Cipamutih

Jembatan Cipamutih di Dusun Sukamaju, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, kini tak dapat dilalui. Perekonomian warga pun menjadi tersendat. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Komisi III DPRD Kabupaten Ciamis, akan terus mendorong Pemerintah Kabupaten Ciamis agar bisa menetapkan anggaran untuk pembangunan Jembatan Cipamutih yang berada di Dusun Sukamaju, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Hal itu dikatakan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Ciamis, Wagino, kepada HR Online, Jum’at (02/12/2016), saat dijumpai tengah meninjau Jembatan Cipamutih yang ambruk pada Kamis (01/12/2016) malam tadi. [Baca berita terkait; Kembali Ambruk, Jembatan Cipamutih Pamarican Ciamis Tak Bisa Dilalui].

“Kami akan terus menekan pemerintah daerah agar pada tahun 2017 nanti jembatan ini bisa dibangun. Meski sekarang sudah ada jembatan sementara yang dibuat oleh masyarakat, tapi itu kan bersifat sementara,” tandasnya.

Menurut Wagino, keberadaan jembatan sementara tentunya tidak akan mampu memulihkan perekonomian masyarakat setempat, sebab hanya bisa dilewati sepeda motor, sedangan untuk mobil tak bisa masuk. Dengan begitu maka otomatis perekonomian warga menjadi tersendat. (Suherman/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!