Memasuki Libur Tahun Baru, Obwis Pangandaran Masih Lengang

29/12/2016
Memasuki Libur Tahun Baru, Obwis Pangandaran Masih Lengang

Menjelang libur pergantian tahun, di sekitar pintu masuk Tolgate Pangandaran tampak masih sepi. Hari Jum’at besok diprediksikan kendaraan pengunjung akan membludak. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- 

Pergantian tahun baru tinggal menghitung hari. Sejumlah obyek wisata yang berada di Kabupaten Pangandaran pun sudah siap menanti kedatangan para wisatawan yang hendak mengisi liburan.

Namun, menurut Dadi, warga setempat, bahwa liburan pergantian tahun kali ini tidak seperti biasanya. Meski tinggal beberapa hari saja, kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran masih tergolong sepi dari pengunjung.

“Biasanya libur panjang seperti sekarang ini kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran sudah di penuhi oleh wisatawan. Tapi kenyataannya sampai hari ini pengunjung masih sepi,” ujar Dadi, kepada HR Online, Kamis (29/12/2016).

Hal serupa juga disampaikan Ujang, salah seorang pegawai yang bertugas di pintu Tolgate Pangandaran. Dia mengatakan, arus masuk kendaraan wisatawan sampai saat ini masih sepi.

“Tapi saya merasa yakin, para wisatawan diprediksi akan membludak hari Jum’at sore besok,” kata Ujang. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles