MUI Kawali dan PPDI Dukung Herdiat Maju di Pilkada Ciamis

30/12/2016 0 Comments
MUI Kawali dan PPDI Dukung Herdiat Maju di Pilkada Ciamis

Sekda Ciamis, Herdiat Sunarya

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, secara resmi memberikan dukungan kepada Herdiat Sunarya yang kini masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis untuk ikut berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis tahun 2018.

Dukungan MUI Kecamatan Kawali tersebut disampaikan pada acara Tablig Akbar yang digelar dalam rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (26/12/2016) lalu, di Kawali.

“Setelah menyatakan siap untuk maju pada Pilkada Ciamis 2018 mendatang, kami (MUI) ridho, siap mendukung dan mendukung Herdiat menang dalam Pilkada. Terlebih, masyarakat sudah mendambakan dipimpin oleh putra daerah,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua PHBI sekaligus tokoh masyarakat, Turodin, mengaku sangat bersyukur dan bahagia, peringatan maulid nabi kali ini dihadiri sekitar tiga ribuan jemaah yang datang dari berbagai wilayah di Ciamis utara.

Dukungan untuk Herdiat juga diberikan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis. Menurut PPDI, Herdiat ibarat mutiara terpendam. “Sudah saatnya masyarakat untuk mengambil dan memilih mutiara tersebut,” kata Ketua PPDI Kabupaten Ciamis, Toto Soeryanto.

Disinggung soal upaya pemenangan Herdiat, dengan tegas, Toto bilang siap mendukung sabubukna untuk memenangkan Herdiat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ciamis tahun 2018.

Sumber Koran HR yang enggan disebutkan mengungkapkan bahwa Herdiat memiliki cukup pengalaman di dunia pemerintahan. Untuk itu, Herdiat layak maju di Pilkada Ciamis 2018. Selain asli putra daerah, Herdiat juga memiliki kelebihan dan potensi untuk memajukan Kabupaten Ciamis. (dji/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply