Nurdin: Herdiat Memiliki Sejarah Kuat dengan Masyarakat Panjalu Ciamis

31/12/2016 0 Comments
Nurdin: Herdiat Memiliki Sejarah Kuat dengan Masyarakat Panjalu Ciamis

Sekda Ciamis, Herdiat Sunarya, saat mendapat kehormatan ditandu menaiki sisingaan, pada acara acara jalan santai yang bertepatan dengan launcing Radio Anjani Jaya FM, di Desa Bahara, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2016). Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Herdiat Sunarya, mendapat sambutan hangat dari warga, saat membuka acara jalan santai yang bertepatan dengan launcing Radio Anjani Jaya FM, di Desa Bahara, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2016). Herdiat yang disebut-sebut bakal maju di Pilkada Ciamis ini juga mendapat kehormatan dari warga dengan ditandu menaiki sisingaan.

Tokoh Masyarakat Desa Bahara, Nurdin, mengatakan, pihaknya mengundang Herdiat di acara tersebut bukan hanya karena dia seorang bakal calon bupati. Tetapi, Manajer PSGC Ciamis ini memiliki sejarah kuat dengan masyarakat Desa Bahara.

“Dulu saat Pak Herdiat menjabat Sekmat Kecamatan Panjalu, dia sering datang ke Desa Bahara. Dia sangat dekat dengan warga. Sehingga meski Pak Herdiat sekarang sudah menjadi Sekda, tetapi masyarakat di sini selalu mengingatnya. Karena memang kepemimpinan Pak Herdiat sudah terlihat dari sejak dulu. Maka kami tak heran kalau sekarang banyak tokoh Ciamis yang memintanya maju di Pilkada Ciamis,” ungkapnya, kepada HR Online, di sela-sela acara.

Nurdin menambahkan, apabila warga Desa Bahara menyambut Herdiat dengan antusias, sangatlah wajar. Karena sosok Herdiat sudah tak asing lagi bagi masyarakat Desa Bahara dan umumnya masyarakat Kecamatan Panjalu.

“Pak Herdiat memang pantas menjadi pemimpin baru Ciamis. Tadi pun secara spontan masyarakat menyatakan siap mendukung Pak Herdiat apabila maju di Pilkada Ciamis. Masyarakat di sini tak ragu dengan sosok Pak Herdiat. Karena masyarakat sudah tahu memang dia sangat merakyat dan sosok pemimpin harapan baru Ciamis, ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Herdiat, menyatakan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan warga Desa Bahara terhadap dirinya. Dia pun berpesan agar warga terus menggalakan olahraga agar menjadi masyarakat sehat secara jasmani maupun rohani. “Jalan santai harus dijadikan momentum dalam memasyarakat olahraga. Dan olahraga harus menjadi kebutuhan yang dilakukan secara berkesinambungan,” ujarnya. (Dji/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!