PMII Galang Kekuatan, Rencanakan Unjuk Rasa Kembali ke DPRD Banjar

01/12/2016 0 Comments
PMII Galang Kekuatan, Rencanakan Unjuk Rasa Kembali ke DPRD Banjar

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar, saat melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kota Banjar, Selasa (29/11/2016) lalu. Foto: Dokumentasi HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasca aksi unjuk rasa ke Gedung DPRD Kota Banjar pada Selasa (29/11/2016) lalu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar kembali berkumpul menggelar konsolidasi untuk menggalang kekuatan kepada mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Banjar dan merencankan akan kembali menggelar aksi serupa.

Menurut koordinator PMII Kota Banjar, Tsabit Andrea Habibi, pihaknya menggelar pertemuan ini untuk melakukan pemahaman kepada mahasiswa. Karena, menurutnya mahasiswa harus tahu kondisi parlemen DPRD Kota Banjar yang saat ini sedang “sakit”.

“Hari ini kita kembali melakukan diskusi dan temu mahasiswa se-Kota Banjar bersama anggota dan kader PMII yang tersebar di berbagai penjuru kampus di kota Banjar untuk merumuskan langkah strategis pasca gerakan kemarin,”ujarnya di sekretariat PMII di jalan Brigjen M Isa, Cipadung-Banjar, Kamis (1/12/2016).

Tsabit menambahkan, PMII berencana akan menggelar aksi jilid 2 untuk  menggedor DPRD Kota Banjar. Karena mereka menilai kondisi parlemen sudah terpasung, tidak bisa berbuat apa-apa dan kemudian mati secara fungsinya, baik sebagai fungsi legislasi, kontroling serta budgeting yang pro terhadap rakyat.

“Dalam agenda ini, kami pastikan akan kembali turun melakukan gerakan yang lebih besar dan massif bersama mahasiswa se-Kota Banjar,”pungkas Tsabit. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!