Tragis, Pemuda Asal Ciamis Ini Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sumur

18/12/2016 0 Comments
Tragis, Pemuda Asal Ciamis Ini Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sumur

Proses evakuasi korban oleh warga sekitar di sebuah sumur yang berada di RT 14 RW 07, Dusun Kertanegara, Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis. Photo: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Kertanegara, Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan aksi Samsu (32) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke sumur yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (18/12/2016).

Mimin Hidayat, Kepala Desa Sindangsari, mengatakan, aksi nekat Samsu tersebut disebabkan karena Samsu tengah menjalani pengobatan sakit jiwa yang dideranya.

“Ibu korban sempat mencegahnya saat akan melompat ke sumur dengan menarik korban. Karena bobot tubuh korban lebih berat dibanding ibunya, akhirnya penyelamatan pun gagal,” kata Mimin kepada HR Online.

Ketika sudah berhasil terjun ke sumur, lanjut Mimin, ibu korban sempat menyuruh korban memegang sebuah tali timba yang berada di sumur, akan tetapi korban tetap tidak menggubrisnya.

“Karena tidak berhasil, korban pun akhirnya tenggelam dan mati di sumur tersebut. sedangkan kedalaman sumur mencapai 19 meter. Proses evakuasi korban juga terkendala peralatan. Maka dari itu kita menunggu tim dari Polres Ciamis untuk mengangkat korban,” tutup Mimin. (Dji/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!