Anak Depresi di Ciamis yang Bunuh Ayahnya Akan Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

09/01/2017 0 Comments
Anak Depresi di Ciamis yang Bunuh Ayahnya Akan Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Pelaku pembunuhan yang menikam ayahnya hingga tewas, Suroso (35), saat digiring anggota kepolisian dari rumahnya. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Suroso (35), pelaku pembunuhan terhadap ayahnya, Rakim (70), warga warga Dusun Karangsari RT 11 RW 03 Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (07/01/2017), terus didalami oleh pihak Kepolisian.

“Karena pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, kita akan membawa pelaku ke rumah sakit jiwa untuk menyimpulkan kebenaran dugaan tersebut,” kata Kapolsek Pamarican, AKP Subagja didampingi Kanit Reskrim Aiptu Agus Purwanto, kepada HR Online, Minggu (08/01/2017).

Menurutnya, pemeriksaan Polisi yang terus dilakukan dengan membawa pelaku ke rumah sakit jiwa yang nantinya akan diperiksa oleh dokter ahli. Hal tersebut karena keterangan dari beberapa saksi menyebutkan pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Mudah-mudahan keterangan dari dokter ahli nantinya bisa menjadi kesimpulan untuk proses hukum selanjutnya. Sementara jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Begini Kisah Keberingasan Suroso, Pria Depresi di Ciamis yang Bunuh Ayahnya

Kakek di Ciamis Tewas Dibunuh Anaknya Gara-gara Rebutan Sandal Jepit

Anak yang Bunuh Ayahnya di Ciamis Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Begini Kronologi Kakek Berumur 70 Tahun di Ciamis Tewas Dibunuh Anaknya

Di Ciamis, Seorang Kakek Berumur 70 Tahun Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!