Anak yang Bunuh Ayahnya di Ciamis Ternyata Alami Gangguan Jiwa

07/01/2017 0 Comments
Anak yang Bunuh Ayahnya di Ciamis Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Suroso (35), anak yang tega membunuh ayahnya, saat diamankan anggota Polsek Pamarican di rumahnya, Sabtu (07/01/2017). Dia dikabarkan mengalami gangguan jiwa. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah tega membunuh ayahnya sendiri, Suroso (35), tampak seperti tak berdosa, Sabtu (07/01/2017). Dia pun tidak melarikan diri usai melakukan aksi kejinya. Malah, pria yang diduga mengalami depresi gangguan jiwa ini tampak ikut berbaur dengan warga saat mempulasara jenazah ayahnya. Polisi pun tak sulit menangkap pelaku.

Sebelumnya, seorang kakek tua yang diketahui bernama Rakim (70), warga Dusun Karangsari RT 11/RW 03 Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi bersimbah darah dan luka tusukan di bagian punggungnya, Sabtu (07/01/2017), pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diduga dibunuh oleh anaknya dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja didampingi Kanit Intelkam Bripka Khotim, kepada HR Online, Sabtu (07/01/2017), mengatakan, pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap jajarannya. Berdasarkan keterangan keluarganya, lanjut dia, pelaku memang mengalami depresi gangguan jiwa, sehingga emosinya kerap tak terkendali.

“Pelaku diamankan di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. Karena mengalami gangguan jiwa, pelaku bersikap seperti tidak merasa bersalah. Bahkan, saat warga berdatangan pun pelaku terlihat acuh dan ikut berbaur bersama warga,” terangnya.

Dari pantauan HR Online, warga setempat terus berdatangan ke rumah korban setelah tersebar informasi terjadi pembunuhan terhadap kakek bernama Rakim dengan pelaku yang tak lain adalah anaknya sendiri. (Suherman/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Di Ciamis, Seorang Kakek Berumur 70 Tahun Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri

Begini Kronologi Kakek Berumur 70 Tahun di Ciamis Tewas Dibunuh Anaknya

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!