Dua Motor di Jatinagara Ciamis Terlibat Tabrakan, Satu Orang Tewas

01/01/2017 2 Comments
Dua Motor di Jatinagara Ciamis Terlibat Tabrakan, Satu Orang Tewas

Korban tewas akibat tabrakan di Jalan Raya Jatinagara-Rajadesa, yang diketahui bernama N. Amalia, warga Banjaran, Kabupaten Bandung, saat dipulasara di Puksesmas Kawali, Minggu (01/01/2017). Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Jatinagara- Rajadesa Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (01/01/2017). Akibatnya, satu orang dilaporkan tewas dan dua korban lainnya mengalami luka parah. Korban tewas diketahui bernama N. Amalia (24), warga Banjaran, Kabupaten Bandung.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, Amalia, korban tewas, dibonceng oleh Ahnap (25), warga Dusun Sumbawa, Desa Jatinagara, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis. Saat kejadian, motor yang dikendarai Ahnap bertabrakan dengan motor yang dikendarai Agus, warga Dusun Winangun, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis.

Menyusul terjadi benturan hebat, membuat ketiga korban terpental hingga mengalami luka serius. Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Kawali untuk mendapat penanganan medis.

Kepala Puskesmas Kawali, dr. Hedwico Ruchiano, MM, mengatakan, korban atas nama Amalia diduga tewas di lokasi kejadian. Pasalnya, saat dibawa ke puskesmas, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Amalia mengalami luka serius di bagian kepalanya akibat benturan keras. Selain itu, dia pun mengalami luka robek di bagian dagu sebelah kiri dan tangan kanannya mengalami luka-luka. Saat korban dibawa ke puskesmas, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya, kepada HR Online.

Sementara Ahnap yang membonceng Amalia, kata Hedwico, mengalami patah kaki kanan dan luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan Agus mengalami luka-luka dan rahangnya patah. Agus sudah dirujuk ke RSUD Ciamis. Sementara Ahnap dibawa ke spesialis patah tulang di Cibogor Panawangan.

“Seluruh korban diduga mengalami luka akibat benturan keras setelah sepeda motornya terlibat tabrakan,” ujarnya. (Dji/R2/HR-Online)

About author

Related articles

2 Comments

  1. luqman anshar January 03, at 22:07

    Mohon maaf dalam berita ini ada beberapa hal yang tidak sesuai fakta, sepertinya info yang didapat oleh tim HR tidak valid ...Mohon dikoreksi sesuai dengan fakta yang ada.. Hatur nuhun

    Reply
  2. Cheerful January 04, at 00:19

    Saya teman mereka. Mohon maaf usia mereka sudah dewasa 20an tahun. Untuk Ahnaf 25th dan Amalia 24th. Amalia yg membonceng sementara Ahnaf yg dibonceng. Amalia yg meninggal. Terimakasih :) Infokan data yg valid ya sebelum dipublikasi.

    Reply

Leave a Reply