Kecelakaan Lalu lintas di Pangandaran, 2 Orang Terluka Parah

Salah satu korban saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 13.00 WIB antara motor matic dengan nomor Polisi Z 4197 UB dan motor bebek yang bernopol Z 4123 UD. Akibatnya, dua pengendara tersebut mengalami luka parah, Minggu (22/01/2017).

Kanit Lantas Polsek Pangandaran, Iptu Asep Supriatna, mengatakan, kejadian nahas tersebut berawal saat pengendara matic yang bernama Ali Mudrik, warga Dusun Karangsari RT 1 RW 3 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, datanga dari arah pasar wisata Pangandaran. Sedangkan pengendara motor bebek yang merupakan pedagang es krim bernama Toni warga Dusun Mekarjaya RT 1 RW 2, Desa Limusgede, Kecamatan Cimerak, datang dari arah berlawanan.

“Diduga pengendara motor bebek saat melaju terlalu tengah setelah menyalip kendaraan yang didepannya. Saat itu, datanglah pengendara matic yang juga posisinya agak ke tengah jalan dan cukup dekat. Akibatnya, kecelakaan tidak bisa dihindari,” jelasnya kepada HR Online saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Pada waktu tabrakan, lanjut Asep, benturan kedua motor tersebut menyebabkan 2 pengendara terkapar di jalan.

“Untuk sementara kami amankan kedua motor tersebut. Sementara kedua pengendaran langsung ditangani oleh medis. Sedangkan salah satunya terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Banyumas Jawa Tengah,” paparnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar