Korban yang Ditemukan Warga Ciamis Diduga Terseret Air Bah 2 Hari Lalu

09/01/2017 0 Comments
Korban yang Ditemukan Warga Ciamis Diduga Terseret Air Bah 2 Hari Lalu

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Yeni (17), warga Dusun Sukarame, Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Tasikmalaya, ditemukan warga Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dalam keadaan meninggal dunia di aliran Sungai Cikembang, Senin (09/01/2017).

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cimaragas, Aiptu. Aan Rohyandi, menjelaskan, korban yang merupakan warga Tasikmalaya itu terbawa aliran sungai di wilayah Bendungan Cigoang, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Sabtu (07/01/2017).

“Informasi yang kami terima, korban bersama temannya yang berjumlah 8 orang sedang berekreasi di sekitar bendungan tersebut. Pada pukul 14.00 WIB, teman korban hendak pulang, namun korban melakukan foto-foto di sekitar bendungan,” terangnya.

Lanjut Aan, ketika korban melakukan foto-foto di sekitar bendungan bersama salah satu temannya, diduga air bah datang secara tiba-tiba dan langsung menerjang kedua korban tersebut. Tapi salah satu temannya berhasil menyelamatkan diri. Namun naas yang dialami Yeni, karena dia langsung terseret oleh derasnya air sungai.

Diduga akibat korban tidak bisa berenang, akhirnya jasad korban hanyut dan ditemukan warga Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami sudah menyerahkan jenazah korban kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, untuk diotopsi. Dikarenakan korban tenggelam ini berasal dari Tasikmalaya. Petugas BPBD Tasikmalaya sudah membawa jenazah tersebut tadi siang,” pungkas Aan. (Tantan/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply